Follow Us

Minggu, 09 Oktober 2011

Cipeundeuy Tengah

Adalah sebuah daerah yang berada di Desa Sukamulya, sebuah daerah atau disebut juga kampung. Kampung Cipeundeuy Tengah sebuah kampung yang berbatasan dengan Kampung Cipeundeuy Kidul (selatan), Kampung Cisitu Kidul (timur) dan Desa Cikemang (barat) yang masuk pada kedusunan sukamulya.
Data tahun 2011 kampung Cipeundeuy Tengah yang berpenduduk 290 jiwa dimana laki-laki 160 jiwa dan perempuan 130 jiwa dengan jumlah kepala keluarga 79 kepala keluarga yang dipimpin oleh seorang ketua RT yaitu Umang, kampung Cipeundeuy Tengah ini masuk pada RT 003.
Dari data 2010 kampung Cipeundeuy Tengah memiliki keluarga pra-ks sebanyak 60 keluarga pra-ks, 19 merupakan keluarga pra-ks 1.
Untuk sarana air bersih kampung Cipeundeuy Tengah cukup untuk sarana air bersih dimana yang memiliki sarana air bersih 40 kepala keluarga sedangkan yang tidak punya sarana air bersih 39 kepala keluarga. Kampung Cipeundeuy Tengah telah memiliki Pos Pelayanan Terpadu.
Dari data 2010 ini di kampung Cipeundeuy Tengah untuk tingkat pengangguran hanya memiliki 15 orang yang belum bekerja. Sedangkan penduduk usia 15 - 59 Tahun ada 213 jiwa dan 32 orang yang bekerja sebagai karyawan.
Kampung Cipeundeuy Tengah memiliki sebuah Yayasan dengan nama yayasan Al-Maftuh dan bangunan yang dibawah naungan yayasan ini antara lain :
  1. Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
  2. Sekolah Tingkat Kanak-kanak (TK)
  3. Sekolah Menengah Pertama Islam (SMP-I)
  4. Pondok Pesantren
Dan di kampung Cipeundeuy Tengah ini ada sebuah sekolah Dasar (SD) yaitu SD Caringin 2.

2 komentar:

  1. Informasi yg bermanfaat jgn lp mampir ke http://taurusgroup71.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ni dia info yg dicari, makasih ....

    BalasHapus

Ditunggu partisipasinya