Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 08 April 2013

Dibalik Isi Dompet Pria

Salam jumpa kembali bersama sukamulya online, artikel kali ini saya ingin tulis seputar masalah dompet, mmmmmm.
Ada apa sih dengan dompet? berbicara dompet pasti saja kita sudah mengetahui dan jelas-jelas kita suka membawanya, apa ada isinya atau tidak yang terpenting bawa dompet.
Ada apa sih dibalik dompet?


Artikel ini saya dapatkan dari majalah Wanita Sukabumi Edisi 009/Tahun 1/Maret 2013.
Apa saja dari 10 isi dompet pria yang tak lazim itu ?
1. Foto : selain foto pribadi, foto keluarga, pacar dan selingkuhan, pada dompet sebagian pria tertentu, foto orang lain juga ada.

2. Isim : Katanya sih buat jaga-jaga biar selamat (ada-ada gajah ups ada-ada saja), kenapa tidak berdo'a saja yang nyelamatin, bukan isim tapi Allah ()yang akan nyelamatin). Benar tidak?

3. Uang lama/Uang asing : Mata uang asing atau uang jadul sih, dipercaya bisa memancing duit biar datang (emangnya dompet ngepet ). Soalnya dompet tidak boleh kosong. Kalau mau nambah dompet ya kerja baru dapat duit, realistiskan?

4. Surat Tagihan : Biasanya surat tagihan ada yang dikoleksi juga, hahaha buat tolak ukur pengeluaran sama jumlah hutang. Atau jangan-jangan disimpan di dompet biar pasangan tidak tahu?

5. Kartu nama/no. tlp : nah ... orang tua dulu biasanya nyimpan alamat sama no telepon di dompet tidak tahu, apa kebiasaan atau takut ketahuan istrinya. Patut dicurigai jika ada no hp yang ditulis di bagian belakang kartu nama (siapa tahu nomor yang mau nagih hutang).

6. Kondom : Buat perlindungan malam ???? banyak yang meyimpan kondom di dompet gunanya siiih, anjuran pemerintah mengurangi HIV, seks bebas dan banyak anak. Nah .... kalau kondom dijual bebas???? bukannya malah seks bebas juga pelacuran atau perzinahan makin merajalela!! (naudzu billahi min dalik).

7. STNK : Bagi pemilik kendaraan pasti selalu bawa STNK.

8. Sebatang rokok : Kebiasaan anak SMP sampai SLTA nyimpen rokok di dompet. Tidak tahu juga tuh kalau sudah dewasa, jangan-jangan suka nyimpen yang aneh-aneh !!!! BAHAYA.

9. Surat jual/beli perhiasan : Inti nyimpan surat jual/beli perhiasan biar gampang di jual lagi kalau lagi kepepet.(kepepet apa yaa!!!!)

10. Daun edelewis : Daun ini biasa diambil dari daerah pegunungan, itu .... katanya siiih untuk keabadian sama pasangannya????

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial