Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Minggu, 21 April 2013

Rontgen Milik RSUD Diperbaiki

Seperti yang pernah ditulis oleh salah satu harian sukabumi seputar tentang Rontgen di RSUD Sekarwangi dan sukamulya online juga pernah memberikan informasi dari sumber tersebut (baca disini).
Alat rontgen milik RSUD Sekarwangi, Cibadak hingga kini belum bisa digunakan. Alat tersebut sudah lebih satu pekan mengalami kerusakan. Alhasil pasien yang memerlukan Rontgen mesti dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan, alat rontgen yang berada di ruang Radiologi ini masih ‘dibengkelkan’ di Jakarta untuk diperbaiki.
Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Kabidsarpras) RSUD Sekarwangi, M yunus mengatakan belum lama ini alat tersebut dibawa ke Jakarta untuk diperbaiki. Mengenai komponen yang mengalami kerusakan, Yunus tidak mengetahuinya, dirinya menyerahkan semuanya kepada tim ahli alat kesehatan.
“Alat rontgen itu sudah dibawa ke Jakarta untuk diperbaiki. Di mana letak kerusaknya saya serahkan kepada yang ahli,” ujarnya.
Tentang kepastian alat tersebut dapat digunakan kembali, Yunus tidak bisa memastikan.
“Kapan waktunya tidak bisa dipastikan, tapi berharap secepatnya,” tandasnya.
Sementara itu untuk melayani pasien yang memerlukan Rontgen, pihak RSUD merujuk ke klinik terdekat. Tidak terkecuali sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hendak melakukan Medical Chek Up (MCU). Pasien tidak dikenakan biaya lagi karena sudah ditanggung RSUD.
“Saya di bawa ke klinik ini hanya untuk di Rontgen saja, sebab kata pihak RSUD alatnya sedang diperbaiki, ” tandas Wowon salah seorang pasien.

sumber radarsukabumi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial