Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Minggu, 29 April 2012

Zyrex Made In Anak Negeri

Layar berukuran 21,5 inci yang dipadu dengan chip grafis onboard Intel HD Graphics bisa dimanfaatkan untuk menyaksikan konten multimedia definisi tinggi.  
Kiprah Zyrex di segmen PC desktop memang telah cukup lama dikenal. Melihat kepraktisan yang ditawarkan PC AiO, Zyrex menghadirkan PC AiO di segmen terjangkau, Zyrex Discovery NT2521.
Perhatian pertama kami langsung tertuju pada layar monitornya. Layar berukuran 21,5 inci ini menggunakan desain transparan pada bagian sisinya yang juga berfungsi sebagai penopang.
Monitor berukuran 21,5 inci mengusung teknologi LED (Light Emitting Diodes) sehingga mampu menghasilkan cahaya lebih terang namun irit listrik. Selain itu dengan resolusi hingga 1920x1080 pixel, monitor ini sudah mendukung format Full-HD.
Discovery NT2521 mengusung spesifikasi prosesor terendah dari varian Sandy Bridge (Intel Pentium Dual-core). Penggunaan memori RAM yang “hanya” 2 GB juga menegaskan penggunaanya bagi kebutuhan dasar, yang tidak terlalu rakus memori. Tapi jika Anda merasa kurang puas, upgrade memori masih mungkin dilakukan.
Berbasis motherboard dengan chipset Intel HM55, produk ini menggunakan chip grafis onboard keluarga chipset Intel Graphics yang mendukung DirectX 10. Spesifikasi ini cukup memadai untuk aktivitas ringan seperti menjalankan aplikasi perkantoran, internet, atau multimedia definisi tinggi.
Kelengkapan lain di antaranya webcam 1,3 MP, card reader dengan kemampuan membaca 3 jenis kartu, speaker stereo, perangkat optis DVD writer serta koneksi output dan input. Pada AiO ini, juga sudah tertanam wireless LAN tipe 802.11b/g/n yang memiliki jangkauan hingga beberapa ratus meter (tanpa halangan). Discovery NT2521 telah dilengkapi dengan sebuah keyboard dan mouse yang masih mengandalkan koneksi kabel.

Untuk uji lab, bisa sobat baca langsung disumber-nya infokomputer

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial