Follow Us

Minggu, 29 April 2012

Fresh Diagnose

Fresh Diagnose merupakan software aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menganalisa komputer. Dari hasil analisa tersebut, Fresh Diagnose dapat memberikan informasi tentang hardware dan software di komputer Anda, seperti sistem multimedia, peralatan yang dipasang, jaringan dan internet, driver software.

Selain itu juga Fresh Diagnose memberikan informasi tentang pengujian benchmark sistem multimedia, jaringan, hard disk, processor dan memory. Proses pengujian tersebut akan menyajikan hasil yang nyata dan sesuai dengan kondisi hardware pada saat pengujian sehingga lebih akurat. Dalam pengoperasiannya, software Fresh Diagnose tidak memroses apapun, tetapi hanya menampilkan informasi sistem hardware dan software dari hasil analisanya.
Hasil analisa tersebut dapat dicetak dan disimpan dalam format text (txt), html, rtf dan doc. Anda dapat membuat dan memilih bentuk laporan hasil analisa Fresh Diagnose sesuai dengan layout yang diberikan. Selain itu laporan analisa dapat Anda jadwal sesuai dengan waktu yang diberikan.

+ Hasil analisa lebih akurat dan lengkap

- Butuh waktu lama untuk membuat laporan semua item

Skor:
Penggunaan: 4
Kinerja: 4
Fasilitas: 4
Harga: 3 
Total Skor: 3,8

Sumber : infokomputer

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya