Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 01 Januari 2013

Awal Tahun Baru

Sebelumnya sukamulya online mengucapkan selamat tahun baru 2013, pada artikel kali ini yang masih ada hubungan dengan tahun baru.
pergantian tahun 2012, belum berpengaruh padatnya arus lalulintas di jalur utama Sukabumi. Terpantau arus lalulintas masih lengang, tidak tampak peningkatan yang signifikan arus kendaraan yang masuk ke jalur Sukabumi, demikian dengan jalur wisata selatan Sukabumi terpantau dalam kondisi normatif. Kendati demikian sejumlah anggota polres tetap siaga mengatur arus.
Supaya tidak terjebak padatnya arus,
petugas Polres dan Dishub mengarahkan pengendara yang menuju Sukabumi untuk jalan alternatif Tenjo Ayu Cicurug. Demikian dengan pengendara yang hendak menuju Sukabumi diarahkan masuk ke jalan Alternatif Nagrak.
Sementara itu di jalan alternatif Cikidang, Polres memasang rambu larangan kendaraan bus masuk jalan tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi padatnya arus juga mencegah kejadian kecelakaan. Walau tidak terlalu padat, namun sejumlah wisatawan sudah nampak melintas.
Mereka didominasi mengarah ke lokasi wisata selatan Sukabumi. Para wisatawan yang datang dari luar Kota Sukabumi ini memanfaatkan libur panjang selama tiga hari ke depan” Saya berniat melakukan wisata ke wilayah selatan Sukabumi, tepatnya pantai Palabuhanratu. Yang kebetulan saat ini libur kerja dan libur panjang anak sekolah,” kata seorang wisatawan, Ruhiyat.

sumber radarsukabumi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial