Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 27 Desember 2012

Kilas Balik 2012

Pertama kali saya ucapkan "Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013" tinggal menghitung hari kita akan berpisah dengan 2012, tentu banyak perjalanan yang baik dan buruknya.
Seperti halnya sukamulya online akan mencoba mengulas balik ditahun 2012 ini.
1. Pemunduran diri kepala desa sukamulya membuat kepimpinan desa sukamulya menjadi kosong, akhirnya setelah diadakan musyawarah bersama BPD dan segenap tokoh masyarakat akhirnya di tunjuk sekertaris desa sebagai Pelaksana Tugas Harian (PTH), lebih lanjutnya baca disini.
2. Disaat sekertaris desa ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Harian (PTH) Desa Sukamulya dan disaat masyarakat menginginkan perbaikan jalan akhirnya dibulan januari jalan dari perbatasan desa diaspal dan wargapun merasa gembira karena apa yang dicita-citakan terlaksana, silahkan baca wargapun tersenyum.

3. Jalan yang lancar dan baik memang didambakan masyarakat banyak baca jalan beraspal.

4. Bukan berarti tidak diaspal akan tetapi sedang dilaksanakan perbaikan, seperti artikel yang di tulis sukamulya online akse jalan yang belum terjamah.

5. Ada artikel yang sangat penting diawal tahun 2012 ini, dimana BPD secara estafet mengadakan rapat-rapat dalam membentuk panitia pemilihan kepala desa, lebih jelasnya baca Rapat Bpd

6. Tahun ini merupakan tahun babak baru dalam kepemimpinan seorang wanita, namun sebelumnya kita coba meresback kebelakang dimana ada 4 calon yang ditetapkan, mau tahu profil calonnya baca saja :
Profil Calon Kepala Desa Nomor Satu
Profil Calon Keapala Desa Nomor Dua
Profil Calon Kepala Desa Nomor Tiga
Profil Calon Kepala Desa Nomor Empat

7. Ditetapkannya hari pemungutan suara kepala desa sukamulya, mau tahu? baca Hari Pemilihan Pilkades

8. Poling yang diadakan di jejaring sosial FB Desa (Facebook.com/taurus.nur1) ternyata yang diunggulkan adalah ? mau tahu baca Hasil Poling Kepala Desa Sukamulya

Nah itu aja dulu kilas balik 2012 bagian pertama dan nantikan kilas balik 2012 bagian dua.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial