Follow Us

Sabtu, 12 Januari 2013

Sudahkah Terdaftar Jadi Pemilih?

Setelah adanya Pengesahan Daftar Pemilih Tetap kini saatnya anda untuk memeriksa apakah nama anda terdaftar pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2013?.
Bila anda ingin memeriksa apakah nama anda sudah terdaftarkan, silahkan buka situs KPU Jabar disitus tersebut disediakan untuk pencarian daftar pemilih.
Untuk sekedar sample dibawah ini saya berikan informasinya.

Setelah anda buka situs KPU Jabar tadi, maka akan tampak seperti gambar dibawah ini :



Bisa anda lihat pada gambar disamping, silahkan untuk memasukan namasaja cukup pada kotak NAMA.







Seperti contoh saya akan mencari nama pemilih IRWAN WIBISANA, setelah mengetikan nama lalu klik cari





Setelah diklik CARI maka kita pilih KOTA / KABUPATEN karena yang saya cari adalah NAMA IRWAN WIBISANA maka yang saya pilih pada kotak KOTA adalah SUKABUMI. Dan pada kotak KECAMATAN saya pilih CARINGIN. Setelah keduanya dipilih lalu klik CARI lagi.





Maka hasil pencarian NAMA IRWAN WIBISANA yang ada di KABUPATEN/KOTA SUKABUMI KECAMATAN CARINGIN ternyata ada di DESA SUKAMULYA berikut TPS nya.
Semoga bermanfaat ......

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya