Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 11 Desember 2012

Persiapan PILGUB 2013

Polres Sukabumi mengerahkan 612 Personil untuk mengamankan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 24 Februari 2013 mendatang. Pengerahan personil tersebut digelar dalam upacara gelar pasukan operasi praja lodaya 2013 yang digelar di Mapolres Sukabumi, Jalan Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu, kemarin.
Selain 612 personil dari Polres Sukabumi, TNI, Satpol PP, Linmas, Damkar dan Dishubkominfo pun bakal turut mengamankan jalannya selama kampanye hingga pemungutan suara Pilgub Jabar.
Kapolres SUkabumi, AKBP Muhammad Firman selaku Insfektur Upacara mengatakan, operasi praja lodaya 2013 ini akan berlangsung selama 250 hari. “Operasi ini melibatkan kekuatan personil Polda Jabar dan jajaran sebanyak 33.618 personil,” sebutnya.
Ia berharap ketika mendapatkan informasi konflik yang tidak bisa ditangani, maka jajarannya harus segera melaporkan kepada pimpinan. Sehingga, langkah-langkah penyelesainnya akan bisa lebih mudah ketimbang dibiarkan.
“Pilgub ini merupakan hajat demokrasi rakyat Jawa Barat. Jadi harus kita sukseskan, agar berlangsung jujur dan adil,” harapnya. Dalam upacara gelar pasukan itu juga dihadiri, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol (Inf) Fifin Firmansah, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, Asda I Kabupaten Sukabumi, Sofyan Effendi, Komandan Satuan Radar 216 Cibalimbing, Letkol Lek Edwin Wakak Megow dan unsur Yon Armed 13/Nangela Cikembar, dan Yonif 310/Kidang Kencana.

Sumber radarsukabumi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial