Follow Us

Senin, 03 Desember 2012

Bintek Profil Desa

Selamat malam salam sejahtera, ketika saya menulis artikel ini, saya sedang berada di Hotel Sukabumi Indah (jangan salah tafsir bukan sedang week end hehehe) dalam rangka Bimbingan Tekhnis Profil Desa Tahun Anggaran 2012 pada acara BINTEK tersebut mengambil tema : PENGELOLAAN SYSTEM INFORMASI DATA PROFIL DESA BERBASIS WEB SITE, DALAM UPAYA MEWUJUDKAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA YANG TEPAT SASARAN.
Dalam BINTEK tersebut dihadiri oleh 94 orang pengelola Desa dan 47 orang pengelola Kecamatan.
Informasi yang saya dapat dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Sukabumi, dimana BINTEK tersebut dibagi pada beberapa tahap, dan yang sekarang sedang dilkukan merupakantahap awal karena melihat kondisi biaya untuk tahun 2012 ini sangatlah minim. Untuk tahap kedua kemungkinan akan dilaksanakan pad tahun 2013.
Pada pembukaan hari pertama adalah laporan panitia penyelenggara dan pembukaan tersebut seharusnya dibuka oleh Bapak Bupati (sesuai jadwal yang diberikan oleh panitia), akan tetapi ada beberapa acara yang sama maka Bapak Bupati mewakilkannya, aelanjutnya narasumber dihari pertama dari BAPEDA.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya