Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Rabu, 12 Desember 2012

PDI Bantah Rieke Bukan Kader Karbitan

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  membantah tudingan bahwa Rieke Diah Pitaloka kader karbitan.
"Rieke bukan kader karbitan seperti calon-calon lain. Meski berasal dari kalangan artis, Rieke sudah cukup lama berkecimpung di PDI-P," ujar Wakil Koordinator Media Center Paten Waras Warsito kepada wartawan dalam acara media gathering di Jalan Burangrang, Senin (3/12/2012).

Ia menyebutkan, Rieke adalah kader yang mumpuni. Rieke memiliki intelektual tinggi karena mengenyam pendidikan S-2 di Universitas Indonesia (UI) Jakarta. Terlebih lagi Rieke berencana melanjutkan pendidikannya ke jenjang doktor.



"Kepiawaiannya itu terbukti saat menjabat sebagai anggota DPR karena Rieke terus memperjuangkan nasib buruh," katanya.
Sementara itu, ketika disinggung terkait pasangannya yang berasal dari penggiat antikorupsi, yakni Teten Masduki, Waras menegaskan hanya ingin membuat tren baru dengan merekrut pendamping Rieke dari luar partai. Dengan disandingkannya Rieke dan Teten, ia berharap peran aktivis antikorupsi itu mampu menjadi wakil civil society yang menjadi motor penggerak pemberantasan korupsi. Selain itu, kata dia, disandingkannya Rieke dengan Teten juga mendapat pujian dari sejumlah kalangan.
"Hal itu berdasarkan komitmen partai sebelumnya untuk merekrut Teten. Partai percaya bahwa Rieke-Teten mampu memenuhi keinginan rakyat," katanya.

Sumber kompas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial