Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 08 Juni 2012

Cerita Lucu Anak-Anak

Siang sobat semua, pada artikel kali ini kami ingin menghibur, daripada kepala pusing tak karuan hehehe. Aretikel humor kali ini mengambil "cerita lucu anak-anak".
Suatu hari Abdul datang terlambat ke kelas, kebetulan dia belum bikin PR. Ketika lagi bingung mencari alasan, ibu guru sudah terlanjur nanya :
Ibu guru : “Abdul kenapa kamu terlambat?
Abdul jawab seenaknya : “Saya dirampok orang di perjalanan Bu…!!”
Ibu guru : “Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak apa-apa, dul…”
Abdul : “Ngak apa-apa bu…”
Ibu guru : “Lalu perampok itu ngambil duit dan barang-barang kamu nggak??”
Abdul: “Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan barang-barang lain … Dia cuma ngambil BUKU PR saya…”
Ibu guru : ???@@?@^^

Suatu hari di SDN 07 pagi, di kelas 4, waktunya pelajaran PPKn.
Guru : “Selamat pagi anak-anak..!!”
Murid : “Pagi, bu…”
Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”
Murid : “Baik, bu…”
Guru : “Ibu test, ya… Fakhri coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”
Fakhri : “Ehh… lupa bu…”
Guru : “Kamu ini gimana sih, masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila, aduhh.. ya udah buat PR yah…”
Fakhri : “Ba, baik bu…” Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.
Fakhri : “Yah, pancasila pertama itu apa ya ?”
Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh… DASSAR KAMU!!!!”
Fakhri : “Makasih pa…” Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng
Fakhri : “Bu, pancasila yang kedua itu apa ?”
Ibu : “Hmmm… SEEDDAAAP…”
Fakhri : “Oh…” Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON
Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”
kakak : “Yeah, yeah, yaeah. MICHALE JACKSON!!!”
Fakhri : “Ow…. keren…” Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.
Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”
Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”
Fakhri : “Merdu ya bang..!!” Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi
Fakhri : “Eiitt… ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”
Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”
Fakhri : “Sangar euy..”
Esoknya… (bel masuk)
Ibu guru : “Pagi anak-anak..”
Murid : “Pagi bu..”
Ibu Guru : “Oh yah Fakhri.. Coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah…!!”
Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”
Ibu Guru : “Pletttak..!!!” (menampar Fakhri)
Fakhri : “Hmmmm.. Seddaaaaap..”
Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”
Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”
Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah…”
Fakhri : “Memang betul tul tul !!”
Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”
Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”
Ibu Guru : !@##$%#@

Alkisah seorang anak yang manja ketika waktu itu dia di ajak oleh bapaknya ke toko mainan karna bapaknya uangnya pas-pasan (padahal masih banyak dibank ngakunya cuma punya 100 ribu sama si anak) akhirnya dibilanginlah si anak,
Bapak : “Nak, bapak cuma punya uang 100 ribu, kamu kalo mau beli mainan yang 30 ribu aja sisanya buat makan dan pulang.”
Jalanlah mereka, tiba-tiba si anak melihat mainan yang bagus..!!! sayangnya harganya 145 ribu si anak merengek
Anak : “Ayah akku maauu mainaan obott-obottann yaaangngg itu” (sambil merengek)
Bapak : “Nak, uang bapak cuma 100 ribu kamu cari aja yang 30rb
si anak pun terlihat sedih lama-lama kemudian dia menangis (sambil memegang celananya) lalu berlari keliling mall entah kemana, si bapak pun mencari
Bapak : “Apes..apes.. Pokoknya sekarang gua harus beliin tu mainan buat anak gua klo bisa yang lebih MAHAL!”
Larilah sang bapak ke bank dia menggambil uang 800rb. Kemudian dia menggunakan call car.
Call Center : PERHATIAN-PERHATIAN HILANGNYA SEORANG ANAK BERNAMA BUDI TINGGI I METER MEMAKAI BAJU SET BATMAN BAGI YANG MENEMUKAN TOLONG DI BAWA KE LOBBY 1 TRIMAKASIH…!
Sambil si bapak mencari-cari tiba-tiba dia melihat anaknya yang terhalang oleh orang-orang yang berjalan menuju ke kamar mandi. Larilah si bapak,
Bapak : “BUDI!!! KEMANA SAJA KAMU BAPAK SUDAH CARI KEMANA-MANA KAMU NONGKRONG DISINI, ini bapak sudah belikan mainan yang kamu mau malah yang lebih mahal lho!? (si bapak sambik membujuk)
Si anak menggeleng-gelengkan kepala!!
Bapak : “Kenapa, ooooo pasti kamu mau yang tadi ya yang 145 ribu hah … Oke kamu pegang ini dulu bapak belikan dulu yang 145 ribu tapi kenapa kamu tadi lari-lari keliling mall?”
Anak : “Aku…aku…aku…aku MAU PIPIS PAPA”
Bapak : %^$$#*&%^$#%

Segitu saja dulu artikel humornya semoga dapat menghibur pembaca.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial