Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 16 Juni 2012

Hardisk Ekternal Diluncurkan Oleh LG


Pabrikan elektronik LG menyasar sarana penyimpanan data digital eksternal jinjing (external hard disk) dengan meluncurkan LG XD5. "Perkembangan gaya hidup digital memicu permintaan yang besar terhadap hard-disk eksternal," kata kata Manajer Produk IT PT LG Electronics Indonesia, Susanto, di Jakarta, Selasa.
Susanto mengatakan LG ingin meraih lima persen dari pangsa pasar hard-disk eksternal di Indonesia yang tumbuh 40 persen pada 2012 dengan LG XD5 itu.

"Kami menargetkan penjualan hard-disk ini 29.500 unit pada akhir 2012 ini karena ini merupakan produk baru LG," kata Susanto.
Produk sarana penyimpanan jinjing LG berkapasitas 500 gigabyte itu, menurut Susanto, akan dikembangkan dari aspek kapasitas hingga dua terabyte dan varian bahan solid state drive (SSD) agar dimensi produk lebih tipis dan aman terhadap guncangan.
"Varian baru hard-disk eksternal LG akan hadir sekitar Juli hingga Agustus 2012," kata Susanto.
Susanto menambahkan potensi pasar hard-disk eksternal semakin terbuka dengan kehadiran berbagai monitor televisi berbasis 'light emiting diode' (LED) yang mampu memutar data-data hiburan seperti film, musik, maupun foto.


Sumber : antaranews

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial