Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 23 Februari 2013

Kurangnya Logistik

Hingga hari ini, distribusi surat suara dan alat kelengkapan TPS terus disalurkan ke tiap-tiap PPK di kecamatan. Namun, kekurangan logistik ini masih saja ditemukan. Kekurangan tersebut yakni, sebanyak 28 ribu kartu undangan hak pilih (C6). Hingga tadi malam, kekurangan tersebut sudah diusulkan Ketua Pokja Logistik KPU Kabupaten Sukabumi, Deden Moch Ichsan.
Deden mengatakan, kekurangan tersebut sudah di bawanya ke KPU Kabupaten Sukabumi untuk didistribusikan kembali.

“Saya sedang membawa surat undangan sebanyak 28 ribu untuk menutupi kekurangan itu,” jelasnya.
Ia juga menyebutkan, berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan KPUD Jabar nomor 189/KPU Prov011/II/2012 pertanggal 21 Februari, surat undangan tersebut bisa difoto cofy yang dilengkapi stempel PPK atau PPS.
Deden juga membacakan poin surat tersebut. Dalam surat edaran tersebut, Deden menyebutkan, jika masih ada kopta/kabupaten yang kekurangan dan tidak mendapatkan jatah undagan. Maka surat undangan itu boleh difoto copy sesuai kebutuhan yang dibubuhi stempel PPK dan PPS.  Surat edaran tersebut jelas ditandatangani ketua KPU Provinsi jabar, Yayat Hidayat.
“Dalam poin tersebut menyebutkan, apabila masih kekurangan model C6-KWK, agar digandakan dengan cara difotocopy. Foto copy tersebut agar dibubuhi stempel oleh PPK atau PPS. Dengan demikian foto cofy formulir C6 KWK tetap berlaku. walaupun tidak berwarna sepanjang ada stempel PPK atau PPS. Dan penggandakaan sesuai jumlah kebutuhan,” tukasnya.

Sumber radarsukabumi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial