Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Jumat, 08 Februari 2013

Debat Calon Gubernur Jawa Barat

Salam jumpa sahabat semua, sudah beberapa hari ini saya tidak menulis artikel dikarenakan disibukan dengan pekerjaan lebih-lebih sekarang mendekati hari pemilihan gubernur dan wakil gubernur.
Berkaitan dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini saya ingin menulis tentang debat calon yang disiarkan oleh MetroTV, ketika ditulis artikel ini debat calon masih berlangsung.
Kalau saya memperhatikan dan menyimak ke lima calon gubernur dan wakil gubernur, tampaknya memiliki misi seimbang dan memiliki kekuatan masing-masing.
Dilansir dari harian tribunnews dimana sumber menulis "puluhan pendukung calon gubernur (Cagub) Jawa Barat yang tidak dapat masuk ke studio Metro TV terpaksa harus menyaksikan melalui televisi yang disediakan di halaman parkir stasiun tv tersebut, Jumat (8/2/2013).
Dari pantauan sumber, mereka tampak asyik menyaksikan debat meskipun harus duduk beralaskan tanah. Mereka tampak serius menyaksikan debat yang menampilkan kelima calon gubernur Jawa Barat tersebut. Mereka, sesekali tertawa bersama saat sang calon menjawab pertanyaan dengan jawaban yang ringan dan santai. Meskipun berbeda dukungan, mereka tampak membaur menjadi satu.
Tak hanya para pendukung calon pendukung yang menyaksikan debat di halaman parkir ini, para petugas keamanan pun turut menyaksikan debat di televisi sebesar 45 inci tersebut.
Tampak para polisi dan pihak keamanan stasiun tv ikut menyaksikan debat yang disiarkan secara langsung ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial