Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 27 Agustus 2013

Terbakarnya Angkot C4

Meskipun artikel ini terlambat, tetapi tidak ada salahnya bila saya postingkan untuk sahabat semua.
Akibat konsleting pada bagian salah satu mesin, sebuah angkot jurusan Caringin-Cisaat ludes dilalap jago merah di Kampung Talaga Desa Talaga Kecamatan Caringin, kemarin. Untungnya, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Hanya saja, barang dagangan dua orang penumpang ikut ludes terbakar.
“Tidak ada korban supir dan penumpang selamat,” ujar pemilik angkot Oban (52) kepada Radar sukabumi, kemarin.
Kejadian terbakarnya angkot Caringin-Cisaat ini bermula dari mesin penyedot bensin yang berada dibawah jok depan. Saat itu angkot yang dikendarai Lalan yang tak lain anak pemilik angkot, Oban, tengah membawa dua orang penumpang tujuan Caringin. Tepatnya di sekitar TKP, Lalan merasakan keanehan pada bagian bawah jok. Ketika akan diperiksa, tiba-tiba dibawah jok muncul percikan api dan membakar barang dagangan. Saat itu api langsung menjalar dan langsung menghanguskan seluruh bagian angkot. Lantaran tak ada air, warga yang ada di sekitar panik dan menyiramnya dengan air seadanya atau dengan air galon. “Kejadiannya begitu cepat, dan tak sempat selamatkan barang-barang lantaran api yang begitu besar menjalar seluruh bagian angkot,” kata Oban.
Dari pantauan Radar Sukabumi, angkot berwarna biru telur asin ini, langsung dibawa sang pemilik ke garasinya yang tak jauh dari tempat kejadian yakni di Kampung Cikembang Desa Caringin Wetan Kemcatan Caringin.
Sementara itu, Supir angkot, Lalan tidak bisa ditemui. Bahkan Lalan sendiri belum bisa mendatangi garasi yang juga tempat tingal ayahnya. Diduga Lalan masih shock dengan kejadian yang menimpanya. “Untuk kerugian angkot sendiri di taksir sekitar Rp15 juta dan untuk kerugian barang dagangan belum bisa ditentukan. Sebab akan diselesaikan secara kekeluargaan,”terang Oban yang mengaku berprofesi seorang polisi di kawasan Jakarta itu.

Sumber http://radarsukabumi.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial