Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 11 Mei 2013

Salib Toronton Berakibat Tewas

Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan utama Sukabumi, tepatnya di Jalan Siliwangi beberapa meter dari RSUD Sekarwangi, Cibadak, Rabu lalu. Satu korban tewas diketahui bernama Lukmanul Hakim (27), warga Kampung Lembur Jami RT 05/03 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan.
Dari data yang dihimpun sumber, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Korban beserta istrinya, Nenden Dewi (21) melaju ke arah Cibadak mengendarai Honda Beat bernopol F 3409 VX. Di tengah perjalanan korban mencoba menyalip sebuah truk tronton ber Nopol B 9051 NO.
Dalam posisi menyalip, dari arah berlawanan datang kendaraan lain dan korban mencoba untuk menghindari tabrakan. Namun malangnya, motor korban terlalu dekat dengan bagian belakang truk hingga akhirnya motor terlindas ban belakang truk.
Nahas, korban terpelanting ke kiri dan langsung terlindas truk. Sedangkan Nenden terpelanting ke sisi jalan. Walau demikian, calon ibu ini mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah. Sementara Jasad korban langsung dibawa ke Intalansi Kamar Mayat RSUD Sekarwangi, Cibadak.
“Untuk menghindari tabrakan dengan motor itu, suami saya banting stang ke arah kiri dan mengena badan belakang tronton. Setelah itu saya tidak tahu lagi, ”ungkap Nenden yang masih shock dengan kejadian tersebut.
Sementara sopir tronton Weni (30), nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Weni mengatakan tidak tahu bahwa ada kendaraan yang menghantam badan mobil yang dikendarainya itu. “Saya tidak tahu pasti kronologisnya, yang jelas saya langsung berhenti dan melihat korban saat itu juga,” kata Weni.
Kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Sukabumi, sedangkan sopir beserta kendaraan diamankan di Pos Elang Cibadak.

Sumber radarsukabumi.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial