Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Minggu, 07 Desember 2014

Wanita Dalam Profesi Tinju

Perlu diketahui olahraga tinju memang banyak diikuti oleh kaum Adam terlebih olahraga tersebut selalu mengandalkan adu fisik secara langsung. Namun tak berarti bagi kelima wanita petinju ini, mereka merupakan petinju yang cantik dan menawan.
Hati-hati! Jangan sampai Anda kena bogem mentah darinya kalau Anda mencoba mempermainkan para wanita ini. Langsung saja kami berikan 5 Petinju Wanita Paling Cantik di Dunia, tentu dengan beberapa prestasi yang pastinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Cekidot.
1. Brandi Montoya
Atlet tinju profesional asal Amerika Serikat ini menjalani karir tinju profesionalnya sejak tahun 2011.Dari 7 pertandingan, tercatat Brandi mencatatkan 5 kemenangan dan 2 kekalahan. Tak hanya tinju saja, Brandi juga mendalami olahraga Kajukenbo dan memegang peringkat sabuk hitam. Salut!

2. Hollie Dunaway
Dengan rambut cokelat keemasan yang menjadi mahkotanya mungkin sekilas dia lebih pantas untuk berpartisipasi dalam ajang kecantikan. Namun, Hollie lebih memilih tinju sebagai jalan hidupnya. Dengan pengalaman baku pukul di ring pro sejak tahun 2003, petinju wanita yang dijuluki "Hot Stuff" ini mampu bersaing dengan atlet tinju wanita profesional lainnya.

3. Ina Menzer
Wajah cantik serta berbagai gelar yang diraih petinju asal Jerman ini tak usah diragukan lagi lantaran ia memiliki rekor kemenangan 31 kali, kekalahan 1 kali dari total 32 pertandingan,11 diantaranya won by KO. Karirnya dimulai pada tahun 2004, dan semenjak itu dia sudah meraih berbagai gelar bergengsi ring tinju wanita.

4. Lauryn Eagle
Lauryn bermain untuk kelas lighweight dan super featherweight ia merupakan petinju wanita profesional kelas dunia. Uniknya, wanita asal Australia ini sebelum berprofesi sebagai petinju ia lebih dulu terjun ke dunia modelling serta menjuarai Miss Teen International Australia pada tahun 2004. Parasnya yang cantik membuat Lauryn didapuk menjadi salah satu petinju wanita paling cantik sepanjang sejarah.

5. Laila Ali
Dari nama belakangnya saja Anda sudah tahu kalau wanita ini anak petinju legendaris terkenal, Muhammad Ali. Bakat dan minatnya diturunkan langsung ke anak perempuannya Laila Ali.
Dengan tinggi badan sekitar 181 cm, Laila tak pernah kalah sama sekali dalam total 24 pertandingan yang pernah diikutinya sejak tahun 1999 hingga 2007. Bahkan 21 pertandingan dilewatinya dimenangkan lewat KO. Gokil!

Sumber onthespot7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial