Follow Us

Senin, 01 Desember 2014

Perjalanan Blog

Salam sejahtera saya ucapkan semoga selalu dalam naungan Allah SWT, pada tulisan kali ini saya ingin cerita seputar blog ini, kenapa saya tulis tentang blog ini? ini ceritanya :
Sekitar Jam 08:43 hari senin tadi siang (1-12-2014) saya mendapatkan sms dari 3355 yang menyampaikan informasi ada uang masuk ke rekening saya sebesar Rp. Rp. 2.500.000,-
Bingung saya, saya belum begitu bahagia, saya coba periksa saldo rekening saya pada ponsel dan memang ada uang masuk Rp. 2.500.000.

Saya belum begitu bahagia karena belum tahu siapa pengirimnya?, solusi yang saya dapatkan adalah memeriksa pada internet Bank Mandiri.
Coba saya periksa pada malam harinya dari mana asal uang tersebut, setelah saya login di situs bank mandiri saya mendapatkan pengirimnya, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.



Saya bersyukur kepada Allah ternyata penantian selama 3 tahun ini ada hasilnya, dan mudah-mudahan ini awal kesuksesan Amiiin

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya