Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 13 Oktober 2014

Sakitnya Itu Disini !!!!

Dibohongi itu menyakitkan. Jika kebohongan bisa membuat seseorang bahagia, anda tidak akan mendengar siapa pun yang mengeluhkannya. Namun di sisi lain, beberapa kebohongan demi kebaikan juga diperlukan untuk menjaga suatu hubungan.
Wanita sering berbohong karena mereka tidak siap untuk berbicara tentang sesuatu.
Berikut adalah delapan kebohongan wanita yang kerap dikatakan pada pasangan mereka seperti dikutip dari metrotvnews pada Sabtu (11/10/2014).

1 . Aku baik-baik saja
Ketika wanita mengatakan kalimat itu terlebih dengan nada yang super jutek, itu adalah makna lain dari "tentu saja, aku tidak baik-baik saja." Masalahnya adalah wanita berpikir pria akan tahu masalahnya. Padahal, kebanyakan pria hanya tidak mengerti.

2. Aku tidak keberatan membayar
Wanita selalu mengharapkan pria membayarkan bon makanan yang mereka santap saat berkencan. Itu adalah kebiasaan yang sangat tradisional dan wajar. Jika seorang pria bergelagat tak mau membayar tagihan, pria itu akan terlihat murah oleh wanita.

3. Aku tidak keberatan menonton olahraga denganmu
Wanita sering ingin melakukan sesuatu yang mereka tidak suka hanya untuk melihat seseorang tersenyum. Seorang wanita bisa berbohong dalam rangka membangun rasa saling pengertian dengan seorang pria dan apa yang dia suka. Tapi kemudian, dia akan tidak begitu antusias.

4. Aku belum siap untuk menjalin hubungan sekarang
Jika seorang wanita ingin bersama seorang pria, dia pasti akan membuat waktu untuk itu. Jika seorang wanita mulai menghindari pacarnya atau beralasan dengan kesibukan serta membutuhkan waktu sendiri, ini merupakan tanda yang jelas ia tidak tertarik pada sang pria.

5. Aku tidak marah
Banyak wanita mengatakan kalimat itu setelah argumen atau pertengkaran yang terjadi cukup lama. Sebenarnya, mereka berbohong karena mengharapkan pria untuk meminta maaf atas apa yang terjadi. Hal ini diperlukan untuk menunggu situasi tenang dan kemudian menyelesaikannya.

6. Aku tidak keberatan kamu menggoda wanita lain
Kebanyakan wanita memiliki sikap yang kuat terhadap suatu hubungan sehingga mereka membenci melihat seorang pria menggoda wanita lain. Terlepas dari itu, perempuan kadang-kadang dapat mengabaikan para pria yang suka melirik wanita lain.

7. Saya belum pernah berhubungan seks
Pria seharusnya tidak bertanya wanita tentang sejarah seksual mereka. Jika seorang pria menanyakan ini, dia akan membuatnya merasa malu. Pada gilirannya, ini akan membuat perempuan merasa sangat tidak nyaman. 

8 Jangan khawatir, hal ini bisa terjadi kepada siapa pun
Kebohongan ini akan pria dengar dari banyak wanita ketika si pria kehilangan pekerjaan. Wanita tahu hal itu tidak terjadi kepada siapa pun. Namun, ia sering mengatakan itu hanya untuk menghibur pria. (Amerikanki)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial