Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 15 Maret 2014

KPU Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Tanggal 15 Maret 2014 rencananya Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar deklarasi kampanye damai. Deklarasi digelar sehari sebelum kampanye terbuka dimulai pada tanggal 16 Maret mendatang.
"Sedang kami persiapkan, rencananya tanggal 15 nanti akan ada deklarasi damai yang melibatkan seluruh peserta pemilu," kata komisioner KPU divisi Perencanaan keuangan dan logistik di kantor KPU Arief Budiman, Jakarta, Rabu  (12/3).
Dalam deklarasi kampanye damai tersebut, terang Arief, berisi aneka ragam kegiatan, mulai dari kesepakatan damai antar peserta dan penyelenggara pemilu, hingga pawai dan sosialiasi di tempat-tempat keramaian publik. "Betul, rencananya memang demikian," kata Arief mengamini.
Arief menambahkan, terkait produksi dan  distribusi keperluan logistik pemilu sudah hampir selesai. Dia memastikan, produksi logistik sudah selesai 100 persen, sedangkan untuk proses distribusi  ditargetkan akan selesai pada tanggal 14 Maret mendatang.
"Untuk surat suara yang mengalami kerusakan, sudah kita tangani. Dan secepatnya akan kita ganti dengan surat suara yang baru," tandasnya.

Sumber pemilu.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial