Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Senin, 31 Maret 2014

ARB di Mangkalaya Sukabumi

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memboyong istrinya yakni Tatty Bakrie dan menantunya Nia Ramadani saat berkampanye di Lapang Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi.
Sebelum bertemu simpatisan dan kader Partai Golkar di Lapang Mangkalaya, Aburizal dan keluarganya datang dengan menggunakan helikopter sempat konvoi keliling Sukabumi untuk menyapa warga Sukabumi dengan menggunakan mobil.
Setelah sampai di lokasi kampanye Calon Presiden RI dari partai berlambang pohon beringin tersebut langsung disambut meriah peserta kampanye, apalagi saat Nia Ramadani memberikan sambutannya di depan massa.

"Partai Golkar tidak memberikan janji tetapi kenyataan atau fakta karena suara rakyat adalah suara Golkar. Sehingga kami fokus dalam mensejahterakan seluruh lapisan bangsa ini," kata Aburizal dalam orasinya di depan kader dan simpatisan Partai Golkar, Minggu.

Secara silih berganti istri dan menantunya tersebut memberikan orasi dan meminta kepada masyarakat agar pada 9 April nanti bisa memilih Partai Golkar dan memenangkan pemilihan legislatif 2014. Dalam sambutannya, Aburizal juga menjanjikan kesejahteraan di berbagai bidang profesi mulai dari petani sampai buruh. 

Selain itu, jika nantinya dirinya terpilih menjadi Presiden RI 2014--2019 maka akan memperluas lapangan pekerjaan dan meningkatkan hasil atau pendapatan upah pegawai. Ia mengaku melihat selama ini masih banyaknya petani, nelayan dan buruh yang tidak sejahtera disebabkan oleh upah yang kecil dan hanya bisa menjadi pesuruh saja.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh rakyat khususnya warga Sukabumi untuk bersama-sama berupaya meningkatkan kesejahteraan di berbagai bidang," tambahnya.

Sementara, Nia Ramadani dalam sambutannya mengingatkan warga Sukabumi untuk memilih partai yang dipimpin oleh mertuanya tersebut pada 9 April nanti dan mendukung Aburizal sebagai capres.

"Tong hilap-nya, tanggal 9 April pilih Partai Golkar, sareng dukung terus Pak Aburizal sebagai capres," pintanya kepada warga Sukabumi.

Usai memberikan orasi politiknya, ARB dan istri serta menantunya langsung bertolak ke Purwakarta, Jawa Barat juga untuk melakukan kampanye di daerah tersebut dalam rangka pemenangan Partai Golkar di pileg 2014 ini.

Sumber antaranews

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial