Follow Us

Selasa, 09 Juli 2013

Pembagian BALSEM Sabar Menunggu

Alhamdulillah diawal masuk Ramadhan kini saya ingin menulis satu artikel dimana ketika saya tulis ini artikel saya sudah menuntaskan tugas yang sungguh berat, kenapa saya anggap berat karena tadi siang mulai pukul 14:30 WIB Desa Sukamulya mendapat bagian BALSEM yang langsung diterima oleh yang berhak.
Sebanyak 346 dari 350 orang telah menerima BALSEM meski ada sebagian data yang salah sasaran, sedangkan 4 orang ada yang tidak datang dan ada yang pulang lagi. Alhamdulillah sukses juga, karena masyarakat tidak ada yang protes karena tidak mendapat bagian.
Yang saya sayangkan ada sebagian masyarakat yang mampu dengan ekonomi menengah ke atas menerima BALSEM tersebut.
Bila penasaran silahkan download dibawah ini data penerima BALSEM Desa Sukamulya


Download Button

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya