Follow Us

Rabu, 05 Juni 2013

Hari Terakhir BIMTEK KEARSIPAN

Selamat pagi sahabat semua, tak terasa waktu begitu cepat, seperti yang pernah saya tulis pada artikel seberlumnya (baca disini) dimana para sekretaris desa sejawa barat ditugaskan untuk "BIMTEK KEARSIPAN" dari tanggal 3 s.d 5 Juni 2013.
Saat saya tulis artikel ini, saya masih berada di Bandung, tepatnya di Hotel Newton dimana peserta BIMTEK KEARSIPAN dilaksanakan dan malam jelang pagi ini adalah hari terakhir (rabu, 5 juni 2013).
Banyak kesan dan banyak saudara dari berbagai kabupaten membuat saya enggan untuk pulang (inginnya BIMTEK ditambah), akan tetapi waktu jualah yang mengharuskan perpisahan bersama rekan-rekan dari kabupaten lain.
Dari hasil BIMTEK KEARSIPAN tersebut dimana saya dapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat yang memang harus dilaksanakan ketika saya berada lagi di desa.
Informasi yang tidak tahu jadi tahu, tidak mengerti jadi mengerti.
Banyak puyla yang harus dibenahi dengan adanya BIMTEK, karena tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya