Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 14 Maret 2013

Komisi B DPRD Jawa Barat kunjungi Desa Sukamulya

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Dr Lina Ruslinawati melakukan kunjungan kerja ke Desa Sukamulya, tadi siang (14/03).
Anggota komisi B dari Partai Gerinda tersebut bertatap muka dengan warga Desa Sukamulya Kecamatan Caringin. Dalam acara tersebut juga hadir Kepala Desa Sukamulya, dari Kecamatan Caringin dan juga dari Polsek Caringin.
Dalam sambutanya Dr. Lina Ruslinawati akan memfasilitasi sekaligus menampung harapan warga Desa Sukamulya dalam soal pembangunan. “Saya tidak mau kenceng mengatakan janji, tapi saya ingin bukti dulu” tuturnya, dihadapan puluhan perwakilan warga dan tokoh masyarakat setempat.

Menurutnya, selaku wakil rakyat ingin berjuang dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya dari perjuangkan aspirasinya. “Reses bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan itu akan dibuktikan oleh saya,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam resesnya Dr Lina Ruslinawati dilakukan di halaman rumah warga Desa Sukamulya dengan mengadakan acara tanya jawab.
Pada kesempatan itu dilakukan dialog untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan sekitar permasalahan yang ada di Desa Sukamulya. Selain itu, juga membahas masalah pertanian, infrastuktur jalan, perikanan, pendidikan dan kesehatan.
Dr Lina mengatakan, aspirasi dan keluhan warga berbeda-beda, dan semua akan ditampung dan disalurkan ke DPRD Provinsi. “Mari kita semua bersama-sama berusaha, berjuang untuk menyampaikan apa yang kita aspirasikan, semua itu perlu proses dan prosedur ada aturannya dengan benar dan tentunya kami akan memperjuangkan,” ungkap Lina. Dia mengajak warga masyarakat kerja bersama-sama, bila pergerakan dan data laporannya jelas, maka semua akan terwujud.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial