Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Rabu, 15 Agustus 2012

Mutiara Kata Pilihan

Jumpa lagi sahabat, artikel kali ini irwan mencoba menulis kata-kata mutiara pilihan, dimana kata-kata mutiara ini sengaja irwan pilih yang tentunya akan membuat sahabat semua suka, senang dengan kata mutiara pilihan yang irwan berikan.


Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.


Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak


Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik

Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita


Sifat Cinta :
1. Tidak membeda-bedakan
2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih
3. Ketidaksadaran diri
4. Bebas


Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan.

Kebahagiaan datang jika kita berhenti mengeluh tentang kesulitan-kesulitan yang kita hadapi, dan mengucapkan terima kasih atas kesulitan-kesulitan yang tidak menimpa kita.






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial