Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 14 Agustus 2012

Persiapan PILGUB

Mempersiapkan Pilgub Jabar 2013 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu melantik 335 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Sukabumi. Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ase Riyadi mengatakan, pelantikan tersebut merupakan rangkaian untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

“Pelantikan ini untuk 47 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi. Dan diharapkan setelah ini para panitia bisa membentuk rapat pleno untuk membentuk ketua Panitia Pemilihan di Tiap-tiap KEcamatan,” kata Ase Kepada Radar, isao melantik 335 anggota PPK beberapa waktu yang lalu.
Adapun surat keputusan pelantikan KPU Kabuapten Sukabumi NOMOR 15/Kpts/KPU-KAB-011.329980/TAHUN 2012. Ditanya mengenai kucuran dana yang diberikan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut, Ase Menuturkan pihaknya diberikan kucuran dana sekitar diatas Rp 30 miliaran untuk satu putaran. ” Pokoknya diatas Rp 30 miliyar dibawah Rp 40 Miliyar, dan itu hanya untuk satu putaran. Untuk perinciannya saya lupa, datanya ada di Kantor,” tuturnya.
Ase berharap, dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2013 mendatang, masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan haknya dan untuk para panitia pemilihan bisa memberikan pemahaman pemilihan kepada Masyarakat. ” Semoga berjalan dengan Baik,”

Sumber radarsukabumi

2 komentar :

  1. Semoga PILGUB 2013 akan sukses

    BalasHapus
  2. Amiin, smg apa yg dihrpkan akan berjalan dg baik

    BalasHapus

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial