Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 21 Agustus 2012

Kafein Yang Ada Dikopi

Meminum kopi sekitar 230 mililiter dalam sehari dapat memberikan manfaat untuk kesehatan sahabat. Namun, pola ini tidak berlaku bagi sahabat yang menderita hipertensi, tiroid terlalu aktif, serta penderita gangguan kecemasan, ujar profesor dari New York University School of Medicine, Loren Wissner Greene, MD.

Loren menyatakan, bahwa kafein yang terkandung di dalam kopi, dapat membantu memberikan perlindungan pada sel otak dari kerusakan yang mengakibatkan parkinson, demensia dan alzheimer.
Segelas kopi sehari di pagi hari, terbukti membantu meningkatkan kemampuan otak serta membuat sahabat dapat fokus bekerja, terutama saat kekurangan waktu tidur, sebagaimana dilansir dari Health.com
Sebagai salah satu minuman dengan kadar kalori terendah, kopi hitam mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penyakit liver.
Bila sahabat sedang menjalani program pengurangan berat badan, kopi mungkin dapat membantu. Kandungan kafein pada kopi berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan membakar lemak tubuh. Hal inilah yang membuat kopi juga dapat membantu sahabat terhindar dari risiko diabetes tipe 2 dan obesitas.

Sumber antaranews

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial