Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 16 Agustus 2012

Jalur Cianjur - Sukabumi Masih Perbaikan

Jalur mudik di ruas jalan yang menghubungkan Kabupaten Cianjur - Sukabumi, yang biasa dipergunakan sebagai jalan utama sekaligus jalan alternatif arus mudik dan balik, mulai diperbaiki. Perbaikan itu baru berjalan sejak beberapa hari yang lalu.
Panatauan di lapangan, para pekerja memfokuskan dengan pengaspalan dan menambal jalan-jalan yang rusak. Lambatnya perbaikan jalur mudik yang menelan biaya Rp1 miliar lebih itu disebabkan proses tender yang lama dan pencairaan dana dari APBD Cianjur yang terlambat.
Permadi, pengguna jalan, mengeluhkan dengan kualitas perbaikan jalur tersebut. Pasalnya, pengaspalan tidak bertahan lama dan hampir setiap tahun harus dilakukan perbaikan.
Dia menambahkan, kondisi jalan yang berlubang dan rusak parah sangat berbahaya bagi para pengemudi dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Mepetnya pengerjaan, diduga perbaikan jalur itu diperkirakan tidak akan selesai pada msim mudik Lebaran nanti. Setiap kendaraan yang akan melintasi jalur ini akan diberlakukan buka tutup untuk menghindari kemacetan.

Sumber news.okezone

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial