Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 16 Agustus 2012

400 Anggota Disiagakan Polres Sukabumi

Polres Sukabumi Kota kerahkan sebanyak 400 anggota dalam Operasi Ketupat Lodaya 2012 dalam rangkaian Hari Raya Iedul Fitri 1433 Hijriyah.
Selain mengerahkan ratusan personilnya, Polres Sukabumi Kota pun mendirikan sebanyak 8 Pos Pengamanan (Pos Pam) yang dibangun di ruas jalan wilayah Kota Sukabumi dan sebagian Kabupaten Sukabumi wilayah Timur.
"Kami sudah siap dalam melaksanakan pengamanan dalam Hari Raya Iedul Fitri ini, anggota sudah siaga di pos - pos pengamanan" kata Wakil Kepala Polres Sukabumi Kota, Kompol Ferry Irawan.
Selain anggotanya, lanjut Ferry, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2012 ini juga mendapatkan bantuan dari TNI, dinas / instansi pemerintahan dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan Pramuka.
"Hasil evaluasi, untuk di wilayah Polres Sukabumi Kota merupakan daerah tujuan mudik dan sebagai lintasan menuju obyek wisata setelah lebaran ke Palabuhanratu," ujarnya.
Data Polres Sukabumi Kota, Pos Pam selain Pos Utama di Mapolres Sukabumi Kota juga tersebar di 8 lokasi. Yakni Pos Pam Cibaraja, Terminal Sudirman, Terminal Lembursitu, Giant, Supermall, Ramayana, SPBU Ciaul, dan Sukalarang.

Sumber rimanews

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial