Follow Us

Kamis, 03 Mei 2012

Perubahan Template

Selamat siang sobat semua, siang ini kami ingin menulis seputar perubahannya template blog Desa Sukamulya. Setelah dua hari ini kami mencoba mengubah template blog kini kami sudah sedikit menyempurnakannya dan memang demikian kami belum 100% sempurna.
Mengapa kami merubah template? pertama karena keinginan tahu dan keinginan pemahaman terhadap merubah template, dan kamipun menncoba mengambil trik-trik ini dari berbagai sumber yang sudah senior.
Pada awal pembuatan blog desa ini (10 Januari 2010) sampai sekarang sudah 2 kali perubahan alamat blog. Selama 2 tahun lebih ini kami belum ada apa-apanya, karena tujuan kami membuka blog desa hanya untuk sekedar memberikan informasi karen kami menganggap informasi sebuah desa itu sangatlah penting kalau masih dalam kolidor yang wajar-wajar dan kami pun berkeinginan memberantas segala aspek kejahatan berupa korupsi, kolusi dan nepotisme sehingga kami perlu berbagi informasi dengan daerah lain.
Dan kamipun berharap adanya saling berbagi pengalaman khususnya bagi sobat yang bertugas di pemerintahan sehingga antara desa/kelurahan satu dengan yang lainnya saling mengenal dan saling berbagi.
Semoga saja kehadiran kami didunia IT ini akan menjadikan sebuah gambaran ke arah positif.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya