Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Rabu, 09 Mei 2012

Pelantikan Kepala Desa

Desa Sukamulya beberapa bulan kebelakang tidak jelas arah dan tujuan karena tidak adanya kepala desa, sehingga perjalanan desa sukamulya menuju yang lebih baik belum terwujud, akan tetapi pelayanan kepada masyarakat di desa sukamulya berjalan lancar.
Akan tetapi mulai hari ini tanggal 09 Mei 2012 Desa Sukamulya sudah memiliki seorang kepala desa dimana tadi pagi pelantikannya dilaksanakan. Adalah Ibu Apipah sebagai kepala desa yang akan membawa desa menuju yang lebih baik, saat kami temui salah seorang perangkat desa disaat selesainya pelantikan "alhamdulillah desa sukamulya sekarang sudah memiliki kepala desa yang definitif sehingga arah desa sukamulya akan jelas kedepannya".
Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh BPMKD Kabupaten Sukabumi, Camat Kecamatan Caringin beserta jajarannya, Kapolsek, Danramil juga tokoh masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikan.
Di sampaikan oleh Camat Kecamatan Caringin disela-sela acara pelantikan bahwa antara kepala desa dan perangkat desa harus ada kerjasama dan jangan saling mengambil tugas diantara para perangkat desa, selain itu kepala desa juga tidak sendiri dalam menjalankan tugasnya karena ada sekretaris dan kepala urusan.
Menutup artikel ini kami segenap jajaran tim media desa mengucapkan selamat bertugas semoga Desa Sukamulya akan menuju kepada yang lebih baik.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial