Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Selasa, 08 Mei 2012

Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Seperti yang kita ketahui bahwa di Sukamulya telah diadakan pemilihan kepala desa (18 Maret 2012) dan dari hasil pemilihan tersebut yang memperoleh suara terbanyak adalah ibu apipah (baca disini), dan dihari besok kepala desa terpilih akan dilantik.
Meski harus menunggu beberapa minggu akhirnya sampai juga dihari pelantikan, banyak hal yang dihadapi dalam menghadapi pelantikan, namun meski begitu hari pelantikan pun akan segera tiba.
Besok (Rabu 09 Mei 2012) adalah hari H dimana kepala desa terpilih akan diangkat sumpah untuk melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa, masih dalam tanda tanya bagaimana kepemimpinan kepala desa yang baru ini. Kami sebagai media informasi desa mencoba menelusuri dan mencari informasi rencana kinerja kepala desa yang baru, dari sekian responden yang kami wawancarai mereka masih belum tahu bagaimana sukamulya di kepemimpinan kepala desa yang baru ini, namun demikian responden berharap banyak kepada kepala desa yang baru agar sukamulya bangkit dari keterpurukan.
Kamipun sempat ngobrol-ngobrol bersama sekdes sukamulya disaat beliau sedang keadaan press dan santai, yang pertama kali kami coba tanyakan seputar rencana kabinet desa "kita masih belum memiliki informasi yang jelas, apakah akan ada resuple atau masih yang ada, dan saya sudah menyampaikan beberapa informasi mengenai pengangkatan para aparatur dimana sesuai perda bahwa dari mulai Kepala Urusan (KAUR) sampai Ketua RT harus dipilih oleh masyarakat" ungkap beliau.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Headline Editorial