Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Kamis, 17 Mei 2012

Kamus 2.0.4

Suatu bahasa asing yang terbaik dipelajari dalam bantuan seorang guru namun jika Anda mau mengadopsi sebuah metode DIY. Anda bisa berpaling pada perangkat lunak khusus. Jika bahasa yang Anda ingin pelajari bahasa Indonesia ini. Kamus merupakan salah satu Dictionaries software yang paling dihargai tersedia pada pasar saat ini.
Kamus mencakup dua Dictionaries - Inggris ke bahasa Indonesia, dan bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Tak ada yang rumit tentang aplikasi ini, mulai dengan proses instalasi, yang baik cepat dan mudah diikuti.
Seluruh aplikasi ditampilkan dalam satu antarmuka. Anda dapat memilih dari tiga Dictionaries yang tersedia: Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris atau yang Otomatis (mendeteksi bahasa dari kata asli dan menerjemahkannya.
Setelah Anda masukan kata, kamus akan menemukan yang sama persis, serta frase yang mengandung kata masing-masing. Yang pertama sesuai persis atau kata-kata yang dimulai dengan input yang Anda masukkan akan ditampilkan dalam jendela pertama di sebelah kiri, kata yang dimulai dengan masukan yang ditampilkan di bawahnya, dan entri untuk hasil pertama dalam setiap kolom disebutkan ditampilkan di sebelah kanan. Tepat di bawah, Anda dapat menemukan ekspresi yang mengandung kata aslinya.
Kamus juga memungkinkan Anda untuk menambahkan kata baru ke Dictionaries yang ada, sehingga menawarkan kemungkinan untuk memperluas database. Keuntungan lain dari aplikasi adalah bahwa ia bekerja sangat cepat. Hasil dimuat hampir seketika dan sumber daya CPU hampir tidak digunakan.
Semua dalam satu, Kamus dapat menjadi bantuan besar jika Anda berusaha untuk belajar bahasa Indonesia. Ini seperti memiliki guru pribadi Anda di samping Anda! 

Bila penasaran bisa langsung download di sumbernya softpedia 
bila kesulitan klik saja disini untuk download.

Sebagai catatan :
 sebelum diklik "unduh sekarang", situs 4shared mewajibkan kepada para pengunjungnya untuk memiliki akun, jadi harus daftar dulu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial