Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Rabu, 09 Mei 2012

Era Baru Desa Sukamulya

Sudah bukan rahasia lagi ketika seorang perempuan menjadi figur masyarakat, dan memang sejarah seorang perempuan menjadi pemimpin sudah ada sejak zaman Rasul, dan bukan berarti telah melawan kodrat kewanitaannya ketika seorang perempuan menjadi pemimpin bagi rakyatnya. Hal ini pernah di alami oleh Bangsa Indonesia dimana Ibu Megawati membuat sejarah pertama di Indonesia.
Ketika kita berbicara agama dan memang bukan diukur menurut hukum agama karena apabila memang itu sudah menjadi takdir maka siapapun tidak bisa menghalanginya. Demikian halnya yang terjadi di Desa Sukamulya dimana pada tanggal 18 Maret 2012 diadakannya pemilihan kepala desa dan menjadi sejarah baru buat sukamulya karena seorang perempuan adalah salah satu calon yang ikut dalam pemilihan sekaligus menjadi pilihan masyarakat Desa Sukamulya untuk menjadi orang nomor satu di Sukamulya.
Dengan dasar itulah maka perempuan pun bukan saja menjadi ibu rumah tangga untuk keluarga akan tetapi harus menjadi ibu rumah tangga untuk rakyatnya.
Maka sebuah era baru dan menjdikan sejarah bagi Desa Sukamulya dengan memiliki seorang pemimpin dari kalangan hawa. Semoga saja akan membawa angin segar dan membuat sukamulya bangkit kembali.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Headline Editorial