Follow Us

Minggu, 20 Mei 2012

E-KTP Putaran Ke II

Program E-KTP putaran II akan mendekati, karena hari minggu ini pemotretan untuk E-KTP putaran I terakhir untuk Caringin Wetan.
Direncanakan untuk desa sukamulya pemotretan E-KTP putaran II pada tanggal 04 sampai dengan 10 Juni 2012, namun demikian dikhwatirkan oleh semua pihak (kecamatan dan desa) tidak masuknya data sebagian masyarakat diputaran ke II karena program E-KTP ini hanya sampai putaran II.
Saat kami temui sekretaris desa sukamulya disela-sela istirahat kemarin siang, dimana kami tanyakan perihal E-KTP putaran II.
Dengan tenang dan rasa optimis sekdes mengatakan bahwa putaran II semua warga yang belum kebagian akan mendapatkan pemotoan, "Kami sudah maksimal mempersiapkan untuk putaran II,
Insya Allah semua warga akan masuk datanya" ungkap sekdes.
Memang benar saat kami temui kemarin itu sekdes bersama kaur pemerintah yang baru sedang memilih data-data warga yang belum di poto, jadi kemungkinan besar untuk desa sukamulya semua warga akan masuk datanya.
Dari 4.150 warga yang masuk data E-KTP ternyata ada sebagian warga dari luar desa sukamulya. "Ketika kami menerima data dari dinas kependudukan dalam bentuk CD lalu kami cek ternyata ada beberapa KK dari luar desa sukamulya, seperti dari desa seuseupan dan desa pasir datar indah" ungkap sekdes. menutup obrolannya.

0 comments:

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya