Follow Us

Senin, 30 April 2012

Pelantikan Kepala Desa Dipertanyakan

Pemilihan Kepala Desa sudah lewat (18 Maret 2012) sudah hampir satu bulan lebih masih belum juga ada pelantikan, ketika kami konfirmasikan kepada sekdes sukamulya, beliau menjawab "Permasalahan pelantikan itu ternyata masih belum adanya laporan hasil pemilihan ke BPD, jadi itu hanya intern saja antara Panitia dan BPD".
Lebiha lanjut sekdes mengatakan "Untuk permasalahan tersebut tadi Alhamdulillah sudah diselesaikan antara Panitia dan BPD, insya Allah dalam waktu dekat ini pelntikan akan segera karena BPD sudah menerima berkas walaupun masih ada kekurangan-kekurangan".
Dari hasil survei yang kami terima, bahwa kepanitian kepala desa tidak pernah terbuka, jadi intinya keterlambatan dilantiknya Kepala Desa yang baru itu ada di kepanitiaan yang belum melaporkan berkas kepada BPD.
Dari informasi yang kami kumpulkan selama ini, bahwa pelantikan diadakan pada hari senin (30 April 2012) dan ditunda sampai hari kamis (03 Mei 2012), apakah akan terlaksana pelantikn pada hari kamis tersebut, tunggu informasinya hanya di editorialsukamulya

2 komentar:

Ditunggu partisipasinya