Terimakasih telah berkunjung ke Blog desa Sukamulya, Informasi seputar Desa

Sabtu, 10 Maret 2012

Perbaiki PC Sendiri

Paling memuakkan kalau PC tiba-tiba ngadat, padahal tugas kuliah harus dikumpulkan besok hari. Jangan dulu banting PC, karena kamu bisa jadi “dokter” dadakan buat PC kamu. Caranya? Sumber kasih tahu banyak di edisi 400 ini.
Dari rubrik Trik, Sumber sudah langsung menghadirkan segudang langkah yang bisa kamu coba untuk mengenyahkan masalah umum di PC. Komputer yang ogah booting, tiba-tiba muncul pesan “Missing Operating System”, sering restart terus menerus, sampai komputer yang kepanasan dipaparkan cara menjinakkannya.
Plus, beberapa trik untuk mengoptimalkan PC kamu supaya jauh dari masalah. Semuanya ada di halaman 7 sampai 13.
Segudang ilmu jadi dokter dadakan lainnya datang dari rubrik Tutorial. Ada cara me-reset password login windows yang kelupaan, mengatasi masalah-masalah di Windows 7, atau pemecahan masalah hardware di Linux. Semua dibahas tuntas. Ada juga panduan dasar untuk melakukan troubleshooting di Windows, dari mulai cara mengatasi registri yang rusak, memulihkan PC yang terjangkiti malware, sampai bagaimana mengatasi gagal booting di Windows. Sebagai bonus, Sumber juga hadirkan cara menormalkan Android yang bemasalah.
Sumber berbincang-bincang dengan Oon Arfiandwi, seorang entreprenur muda genius yang sukses menembus pasar internasional dengan aplikasi mobile besutannya. Dengan tangan dinginnya, 7 Langit, perusahaan yang dibidaninya berhasil menjadi Alliance Member BlackBerry. Kisah inspiratif dari Oon bisa lengkap disimak di halaman 26.
Masih juga dari ranah BlackBerry, rubrik Gen+ Sumber kedatangan komunitas IDBerry. Komunitas ini terbilang unik, karena mereka mempertemukan orang-orang yang senang atau mau belajar bikin theme di BlackBerry. Ujungnya, theme yang dibuat anggota komunitas ini dijual di BlackBerry AppWorld, dan uang pun mengalir deras. Tertarik dengan kegiatan IDBerry? Simak deh di halaman 21.
Selamat jadi dokter!

Sumber lengkapnya tabloidpcplus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ditunggu partisipasinya

Headline Editorial