Follow Us

Kamis, 28 Januari 2010

Terbongkarnya Kasus Sabu-sabu

The_Quran_on_the_expanding_Universe_and_the_Big_Bang_theory_001 copy

Kecamatan Caringin dicoreng oleh salah satu Desanya CK, dari informasi yang didapat kades CK ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus Shabu-sabu. Masyarakat CK khususnya dan Kecamatan Caringin umumnya seakan tidak percaya dengan kejadian ini, dan informasi pun sudah menyebar luas sehingga masyarakat CK meminta supaya kades dicopot dari jabatannya.

Ini sangat memalukan reputasi Kecamatan pada umumnya dan reputasi desa itu sendiri tercoreng oleh saeorang aparat apalagi ini adalah seorang pimpinan desa. Padahal seorang Kades sudah disumpah dibawah Alqur’an, sungguh Allah murka sekali dengan kejadian ini.

1 komentar:

  1. *NUMPANG PROMO yach...
    Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan atau juga bagi wanita yg merasakan keluhan sama. Tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel)Jadi tidak hanya pria, wanita jg boleh. Dan dijamin semua keluhan pasti ada solusinya, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

    BalasHapus

Ditunggu partisipasinya